Sabtu, 01 Oktober 2011

Apa kabar?

Bah! Blog apakah ini? Tak produktif kali! Sejak lama kok tak ada isian. Haha..
Biarlah. Biarlah pula kau berkata apa, Teman. Pasti pun engkau pernah merasakan mati ide, namun punyaku ini memang lebih gila! Tak ada yang kulakukan selain menikmati kemalasan, jutaan ide menari-nari dengan segala bentuk tanpa ada gerakan untuk menulis. Parah? Yap, 200% benar.
Namun jemariku ini juga tak terima dengan kebodohan karena malas itu kok. Beberapa bulan otak tak kerja, jemariku malah riang berprakarya. Aku banyak melakukan hal yang kusuka, menarikan bocah kecil dalam diriku yang senang dengan warna-warni adonan clay, membentuknya menjadi aneka rupa semaunya. Lalu aku juga main masak-masakan dan membuat ramuan warna-warni dan menyiramkannya ke baju-baju usangku. Tak begitu manis, tapi aku sangat menikmatinya.
Dan tibalah pada suatu malam minggu di 1 Oktober ini. Ketika aku sudah tak mampu memaksa mata terpejam, terbukalah kembali tabir kelabu-blog terbengkalai ini. Masa’ kalah sama ibu-ibu jaman sekarang yang bisa jualan lewat blog online! Haha..
Paling tidak, aku harus menikmati takdir kelahiranku dan takdir penciptaan jemariku yang semula kutau mereka harus menarikan kata-kata, menjadi tulisan, menjadi kisah,menjadi sebuah cerita.
Untuk sebuah hidup, yang hanya sekali saja, biarkanlah aku bercerita..

xoxo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Send me your words