Rabu, 27 Juni 2012

Zine saya

Jadi, dulu waktu masih aktif bekerja saya berhasil menerbitkan zine saya sendiri. Oya zine adalah lawannya magazine. Mm..bukan lawan sih, tp versi indie-nya magazine. Konsepnya hanya majalah personal yang dibuat dengan cara gunting tempel kemudian diperbanyak dengan cara di-fotokopi kemudian saya bagikan secara gratis ke orang-orang. That's it. Dan di zine pertama terbitan saya ini, saya belum punya nama. Jadilah zine saya ini hanya saya kasih tanda tanya besar saja di sampul depannya.

Karena bersifat personal, pada zine inipun saya bersenang-senang dengan kesukaan saya sendiri. Desain, isi, dan semua bergaya egois dan tak peduli apa kata orang. Tapi tujuannya adalah bergerak dan mewujudkan mimpi sendiri. Kalo nggak kita, siapa lagi coba? Haha!

Nah salah satu tulisan saya di dalamnya adalah puisi suka-suka saya sendiri. Yuk ah mari dibaca :)

WORDLESS

Bagaimana bila kumulai semua tanpa kata?

Saat ini, aku berharap kau membacanya dalam mataku

Karena kata-kata itu mengalir dalam air mataku

Maka bicaralah! Jawablah dengan bahasamu

Aku sedang bisu. Gagu!

Tidak terbeli olehku, rangkaian kalimat-kalimat,
serta tiada harta untuk kusampaikan dalam tawa

Aku sedang bisu

Bolehkah aku bicara dengan air mataku?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Send me your words